Selasa, 09 Maret 2010

TUGAS SOSPOL 1

Tugas 1

Nama : Wanda Maulina Ariani
Kelas : 1eb15
NPM : 21207153


Pertanyaan :

Ceritakan pengalaman kalian tentang berinteraksi sosial, hambatan apa saja yang kamu temui dan bagaiman cara kamu mengatasinya ?

Jawaban :
Pengalaman saya tentang berinteraksi social yaitu pada saat awal-awal masuk kuliah disini saya tidak mengenal satu orang pun, pada saat itu juga saya malas untuk mulai memperkenalkan diri karena saya juga merasa masih asing dilingkungan yang baru, tetapi dengan seiringnya waktu saya mulai bisa beradabtasi dengan teman-teman sekelas walaupun masih canggung sedikit, saya ajak ngobrol teman-teman saya walaupun topiknya apa saja yang dibahas yang penting saya tidak diam dikelas karena saya paling risih kalau diam saja dan lama kelamaan pun teman-teman menjadi nyaman ngobrol dengan saya. Dan kalau menurut saya cara saya dalam menghadapi susahnya untuk berinteraksi social yaitu dari dalam diri kita sendiri untuk mau berbagi dengan orang mau terbuka tidak diam saja dan dengan cara itu pula orang jadi lebih menghargai diri kta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar